-->

Bunuh Diri, Mr X Tabrakan Diri ke Kereta Api di Sidoarjo


SIDOARJO, FaktualNews.co – Seorang laki-laki tanpa identitas diduga melakukan aksi nekat bunuh diri dengan cara menebrakkan diri ke kereta api. Kejadian itu terjadi di perlintasan arah ke Mapolsek Taman kawasan Desa Wonocolo, Kecamatan Taman, Kabupaten, Sidoarjo, Sabtu (4/5/2019).
Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kejadian naas yang dialami oleh Mr X itu sekitar pukul 20.58 WIB. Awalnya, korban yang mengenakan baju bergaris-garis hitam putih dan celana training itu, turun dari becak dan lari ke tengah-tengah rel kereta api.
Bersamaan dengan itu, melaju kereta api dari arah barat sehingga korban tertabrak dan tubuhnya hancur bahkan kepalanya putus. “Korban tahu kalau ada kereta api. Dugaan sementara, korban bunuh diri,” kata Kapolsek Taman Kompol Samirin, Sabtu (4/5/2019).
Petugas kepolisian yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) juga tidak menemukan tanda-tanda identitas korban. “Tidak ditemukan identitas apapun pada tubuh jenazah korban. Korban diduga bertempat tinggal tidak tetap (T4.red),” terangnya.
Dibantu warga sekitar, petugas kepolisian menyatukan tubuh korban yang hancur kemudian di evakuasi ke rumah sakit Siti Khodijah untuk keperluan visum. “Jenazah sudah kami evakuasi ke Rumah Sakit Siti Khodijah,” pungkasnya.

Reverensi faktualnews.co

4 Responses to "Bunuh Diri, Mr X Tabrakan Diri ke Kereta Api di Sidoarjo"

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel