-->

Phising IP Dan Cara Melacaknya


Hy Pada Siang,Malam,Sore,Pagi Hari Ini Gua Akan Membahas Cara Melacak IP Seseorang Dengan Web Perangkap/Jebakan Bisa Di Sebut Web Phising.   Dan Jangan Lupa Sebelum Baca Artikel Ini Bayar 20k Dulu:v


1.   Kita Buat Web Jebakan Kita, Kunjungi Webnya Disini Gan 



2.   Jika Sudah Memasuki Web Masukan Kata" Terserah Kalian Contoh : CLAY WHITE DARK(nick,nama,rumah,dll. karena itu nantinya untuk website kalian) Di Kolom Yg Bertuliskan "Enter a valid URL or Tracking Code"



3.   Jika Sudah Tekan Create URL



4.   Nah Disitu Akan Ada Banyak Url. Sebelum Ke URL Di Bawah "Google URL" Akan Ada Kolom "Tracking Code". Lu Salin Atau Ingat Huruf Yg Memakai KAPITAL Semua. Karena Itu Seperti ID untuk Masuk Ke Link Grabify.   Lalu Buat Link/Url Web Perangkap Kalian "Google URL" kalian Muncul, Kalian Tinggal Copy, Tapi Kalau Tidak, Anda Harus Convert Link Anda Di "New URL" (Ntar Ente Pilih Via Link Mana Yg Ente Pake W saranin Pake Via Link "bit.ly",  Lalu Pilih Bit.ly Dan Klik Generate Bit.ly Lalu Akan Muncul Link



5.   Kalau Sudah Copas Lalu Sebarkan Dengan Iming" Apa Kek Seperti Auto Like Fb Tanpa Login Bisa :v



6.   Jika Korban Sudah Masuk Ke Perangkap. Buka Web Baru "https://grabify.link" Lalu Masukan "Tracking Code" Ke Kolom "Enter a valid URL or Tracking Code" Setelah Itu Klik "Tracking Code"




7.   Jika Sudah Masuk Scrool Down Kebawah Sampai Ketemu "RESULT"(Itu Adalah Tempat IP yg Kejebak Perangkap Kalian) Jika Tidak Ada Berarti Si Korban Blum Terperangkap, jika Ada Kalian Salin IP nya Lalu.




8.   Masuk Ke Link "https://www.ip2location.com" Jika Sudah Masuk




9.   Lihat Pojok Kanan Atas Web Akan Ada Kolom Untuk Find IP, Lalu Kalian Paste Kan Ip Ke Kolom Tersebut Lalu Klik Find(Klik Gambar Kaca Pembesar :v)





10.  Jika Sudah Akan Muncul Table Yg Menujukkan Identitas Ip Yg Kalian Lacak.



Sekian Tutorial Dari Saya, Terimakasih

0 Response to "Phising IP Dan Cara Melacaknya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel